Kamis, 12 September 2013

Majalengka Expo


Hari Jadi Kabupaten Majalengka, yang ke-523 di tahun 2013 tepatnya pada tanggal 07 Juni 2013 bertambahlah usianya. Dalam agenda hari jadi tersebut diadakan berbagai kegiatan terhitung mulai tanggal 18 Mei 2013 sampai akhir kegiatan pada tanggal 20 Juni 2013 mendatang yaitu malam tasyakuran yang bertempat di Pendopo Kab. Majalengka.
Salah satu dari agenda kegiatan dalam rangka hari jadi tersebut adalah Majalengka Expo 2013 yang telah dibuka oleh Bupati Majalengka, H. Sutrisno SE, M.Si., dan bertempat di Lapangan Pasar Lama Majalengka atau biasa dikenal dengan sebutan Pasar Lawas pada hari Rabu (05/06).
Pada sambutan penitia penyelenggara Majalengka Expo 2013 tersebut disampaikan oleh Kadis Disperindag Imam Pramudya, bahwa ini adalah salah satu rangkaian kegiatan hari jadi Majalengka yang ke-523 dengan maksud dan tujuan diadakan Majalengka Expo 2013 adalah sebagai sarana informasi kepada masyarakat untuk menyampaikan rencana dan hasil pembangunan di Kabupaten Majalengka yang di-isi dengan pemeran pembangunan juga sebagai ajang promosi produk unggulan Majalengka dan sebagai tempat hiburan ajang rekreasi warga Majalengka dengan memberikan hiburan atraksi hewan mamalia lumba-lumba berasal dari Jawa Tengah.
Bupati Majalengka, H. Sutrisno SE, M.Si., mengatakan, berdasarkan adanya usulan warga masyarakat Majalengka mengingat pelaksanaan hari jadi tahun lalu hanya diisi oleh kegiatan pameran pembangunannya saja namun ditahun 2013 Majalengka Expo juga memberikan sarana wahana hiburan rekreasi salah satunya adalah adanya atraksi hewan mamalia lumba-lumba agar masyarakat Majalengka bersama keluarganya dapat berkunjung dan menikmati sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Majalengka sekaligus menyampaikan bukti dari pembangunan selama ini yang telah bisa dirasakan secara umum didalam kepemimpinan masa 5 tahun bersama “SUKA” hingga Majalengka kini bisa dikatakan menjadi Kota yang sesungguhnya.
Didalam acara yang berlangsung Bupati Majalengka, H. Sutrisno SE, M.Si., bersama Istri tercinta dan Wakil Bupati DR. H. Karna Sobahi M.MPd, segenap Unsur Muspida, Ketua DPRD, Pejabat Pemerintahan, Kapolres, Dandim 0617 Majalengka, Pimpinan BUMN dan BUMS, Sejumlah anak yatim dll menyaksikan atraksi lumba-lumba dan mengelilingi stand pemeran pembangunan didalam arena Majalengka Expo 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar